Bupati Yakini Sekolah Berkuda Tamansari Equestrian Park Mampu Lahirkan Atlet Berprestasi

Bupati pun mengajak semua atlet pemula untuk tetap bersemangat dan jangan berkecil hati, karena segala niatan baik, menurut Haryanto, pasti akan ada manfaatnya.

Selain itu, Bupati juga mengimbau kepada pemilik serta pengelola Tamansari Equestrian Park untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Karena langkah ke depannya, lanjut Tamansari Equestrian Park tidak hanya sebagai sekolah berkuda saja namun juga sebagai arena edukasi dan rekreasi bagi masyarakat.

“Karena ini ke depannya tidak hanya untuk  pacuan kuda, tapi juga untuk arena wisata. Yang penting tetap terapkan protokol kesehatan. Kita masih tetap hati-hati sekalipun sudah vaksin. Jangan sampai terlena dan mengabaikan protokol kesehatan,” imbuhnya.

Baca juga: Video : Pati Minim Aduan, Disnaker Belum Bentuk Satgas THR

Baca Juga :   Warga Takut Divaksin, Pemkab Pati Harus Masifkan Edukasi

Sementara itu, Abu Naim, pemilik Tamansari Equestrian Park mangatakan, jika dirinya mendirikan sekolah berkuda guna memberikan kontribusi khususnya untuk Kabupaten Pati, yakni guna mencetak kader-kader penerus bangsa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati