Gelar Simulasi PTM, Sekolah di Pati akan Jalani Swab

“Pada hari (kemarin) untuk SMP, alhamdulillah gurunya ndak ada kasus. Besok pagi saya suruh swab lagi di SMA di SMK, itu tujuannya kita hati-hati,” imbuh Bupati.

Apabila nantinya ditemukan kasus Covid-19, maka pihaknya akan menutup sekolah yang bersangkutan untuk sementara waktu hingga tidak ada kasus Covid-19.

“Kalau ada kegiatan semacam ini ada kasus terus di-swab, kalau ada kasus lagi ditutup, kemudian reda aktifitas lagi. Itu tindakan-tindakan yang kita lakukan,” pungkas Haryanto.

Baca juga: Sempat Ikuti Simulasi KBM Tatap Muka, Kini 15 Siswa dan 10 Guru Jalani Tes Swab

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pati Edy Siswanto mengatakan hari ini pihaknya menggelar tes swab di SMAN 1 Pati. Lalu, pada Rabu besok pihaknya akan menggelar tes swab di sekolahan lainnya.

Baca Juga :   Putus Rantai Distribusi Panen, Dispertan Pati Uji Coba Aplikasi E-Panen

“(Hari ini di) SMA Negeri 1. Besok pagi di MTs N I (Pati di) Winong, MAN 1 Pati dan SMKN1 Pati,” tutur Edy, Selasa (20/4/2021). (*)

Baca juga: Ganjar Minta Pihak Sekolah Fleksibel Soal Seragam Selama PTM

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati