Satpol PP Perketat Operasi Yustisi, Demi Jaga Ketertiban dan Keamanan di Bulan Suci

Baca Juga: Langgar Rambu Lalu Lintas, Pengguna Jalan Keluhkan Parkir Depan Luwes Pati

Selain itu, pada bulan Ramadan kali ini, Satpol PP bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pati juga turut melakukan operasi di sore hari pukul 16.00 WIB hingga maghrib.

Langkah tersebut dilakukan untuk mengontrol kondisi lalu lintas di jalan raya. Dikarenakan adanya PKL yang berjualan di pinggir jalan.

“Kami fokuskan di Jalan Kolonel Sugiono hingga Stadion Joyo Kusumo. Karena terdapat banyak Pedagang Kaki Lima (PKL) yang membanjiri pinggiran jalan sehingga berpotensi menyebabkan lalu lintas terganggu”, ujar Hadi.

Menurutnya, langkah operasi jauh lebih berat ketika bulan Ramadhan. Sebab, banyak masyarakat yang melakukan aktivitas dan juga ibadah di luar rumah.

Baca Juga :   DPRD Pati: Semua Tahapan Sudah Dilalui, Raperda Disabilitas Siap Diparipurnakan

Baca Juga: Bupati Yakini Sekolah Berkuda Tamansari Equestrian Park Mampu Lahirkan Atlet Berprestasi

“Ibadah sholat Tarawih tetap berlangsung dengan menaati protokol kesehatan”, ungkapnya.

Dalam upaya penertiban, pihaknya tidak melakukan penindakkan secara keras. Ia juga mengingatkan masyarakat untuk senantiasa menjaga protokol kesehatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati