Langgar Rambu Lalu Lintas, Pengguna Jalan Keluhkan Parkir Depan Luwes Pati

Pati, Mitrapost.com – Parkir di tepi Jalan Dr. Sutomo Pati atau di sepanjang jalan depan Luwes Pati dikeluhkan oleh pengguna jalan. Pasalnya, parkir tepi jalan ini tidak menaati rambu-rambu lalu lintas.

Seharusnya di jalan itu hanya satu lajur untuk parkir. Namun, disana dua lajur  digunakan untuk parkir semua. Sehingga jalan ini membuat laju lalu lintas sering tersendat.

Nafi (30), salah satu pengguna jalan mengaku, terganggu jika melintasi jalan itu. Karena menunggu pengguna jalan parkir disana lama. Seringnya macet. Bahkan, menurunnya, parkir tepi jalan ini juga meningkatkan resiko terjadinya kecelakaan.

”Nek lewat kono ora iso los lewat, Mas. Kesendat jalane. Bahkan meh nabrak gara-gara ono seng meh lungo dari parkir,” ujar warga Kecamatan Kayen ini yang bekerja di salah satu perusahaan di Pati Kota ini.

Baca Juga :   Video : Detik-detik Motor Parkir Sembarangan di Atas Rel, Berakhir Tertabrak Kereta Api

Baca juga: Jalan Rusak Akibat Banjir Baru Bisa Diperbaiki Jika Lubang Sudah Kering

Keluhan ini dimaklumi Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pati. Pelaksana Tugas Kepala Dishub (Plt. Kadishub) Kabupaten Pati Teguh Widyatmoko. Ia mengaku pihaknya telah berusaha mengingatkan para juru parkir agar menaati rambu-rambu yang ada.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati