oleh

Ikuti Uji Coba PTM, 72 Siswa dan 98 Karyawan MAN 1 Pati Diswab

Pandawa BPJS JKN PATI

Pati, Mitrapost.com – Sebanyak 72 siswa dan 98 karyawan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Pati yang mengikuti uji coba pembelajaran tatap muka (PTM) dites usap atau tes swab di halaman madrasah pada Rabu, 21 April 2021 pagi.

“Alhamdulillah 100 persen sekolah-sekolah telah di data. Kemarin yang 72 siswa yang ikut uji coba PTM di-swab semua. Guru juga mengikuti swab, ini pada antre tapi yang kita dulukan yang anak-anak saja supaya bisa cepat pulang,” ujar Kepala MAN 1 Pati Moh. Kodri saat ditemui Mitrapost.com.

BPKAD Pati

“Gurunya ada 62 tapi semuanya yang terlibat di Madrasah ini ada ustadz, ada yang pegawai, ada 98 orang. Ada satu yang izin di Pekalongan nanti di-swab sendiri hasilnya akan disampaikan,” lanjut Moh. Kodri.

Baca Juga :   Rincian Bantuan Kuota Gratis dari Kemendikbud

Baca juga: PTM di Temanggung Dilaksanakan Bertahap Setelah Evaluasi

Ia mengaku siap melanjutkan uji coba PTM tahap dua yang rencananya akan dilakukan pada tanggal 26 April hingga 7 Mei 2021 mendatang.

“Siap dilanjutkan, kalau ada (positif) tetap kita lokalisir. Tetap kita akan mengikuti aransemen dua. Jadi kalau ada tetap kita lokalisir,” tuturnya.

Uji coba PTM beberapa pekan lalu, ia ngaku berjalan dengan sukses. Tidak ada keluhan dari siswa maupun tenaga pendidik. “Semua berhasil sukses, ndak ada keluhan-keluhan jadi lancar lah. 100 persen kita siap PTM tahap kedua,” tandasnya.

Ia pun berharap pandemi Covid-19 ini cepat rampung. Maka, untuk mencegah penularan virus corona, pihaknya terus mengimbau siswa maupun guru untuk patuh dengan protokol kesehatan.

Baca Juga :   Orang Tua Boleh Tidak Mengizinkan Anak dalam Pembelajaran Tatap Muka

“Sehingga guru dan karyawan dan siswa harapannya tetap taat protokol kesehatan. InsyaAllah kalau melaksanakan kita ndak khawatir,” pungkasnya. (*)

Baca juga: 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Atik Zuliati

Diskominfo Pati Gelar Pertunjukan Ketoprak Virtual dalam Upaya Tekan Peredaran Rokok Ilegal

Komentar

Berita Terkait