Upaya Peningkatan Kualitas Lembaga Pendidikan Keagamaan

Semarang, Mitrapost.com – Badan Koordinasi Lembaga Pendidikan Alquran (Badko LPQ) Kota Semarang gelar Focus Group Discussion di Aula Sekretariat, jalan Dewi Sartika Timur XIV nomor 5 RT 05 RW 05 Gunungpati, Kota Semarang. Kegiatan itu dilaksanakan untuk memaksimalkan rumusan standarisasi kualitas dan kemandirian tenaga pendidik di Lembaga Pendidikan Alquran.

Acara itu dihadiri oleh Pengurus Semarang dan Perwakilan Kecamatan se-Jateng yang berjumlah 50 peserta, dengan penerapan protokol kesehatan. Dalam acara itu ada tiga narasumber di hadirkan. Diantaranya, Plt Kabag Kesra Setda Kota Semarang, Ali Sufyan, Kepala Seksi PD Pontren Kemenag Kota Semarang Mawardi, dan Ketua Badko LPQ Kota Semarang Dr. Bahrul Fawaid.

Baca Juga :   News Grafis : Dialog Bersama Gubernur, KSPI Jateng Usulkan Kenaikan UMK Jateng

“Kualitas dan kemandirian ustadz LPQ menjadi satu hal yang berpengaruh dalam upaya peningkatan kualitas lembaga pendidikan keagamaan nonformal,” kata Ketua Badko LPQ Kota Semarang, Dr Bahrul Fawaid, pada Senin (26/4/2021).

Baca juga: Walkot Semarang Kebut Pengembangan Wisata Religi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati