oleh

Berenang di Sungai Silugonggo, Warga Juwana Tenggelam Terseret Arus

Pati, Mitrapost.com – Nahas, berniat ingin berenang di Sungai Silugonggo, Joseph Vino Kurniawan (15 th) malah terseret arus hingga diketahui tenggelam pada Kamis (17/12/2020).

Berdasarkan informasi yang diterima Mitrapost.com, pada hari Kamis (17/12/2020) sekitar pukul 17.00 WIB, warga Desa Growong, Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati ini sedang mengendarai sepeda motor, dengan berboncengan bersama dengan temannya di Jalan Hang Tuah Bajomulyo.

Baca juga: Tenggelam Saat Berenang di Kali Lamong, Bocah Laki-laki Ditemukan Tak Bernyawa

Ketika tiba disebelah selatan masjid Baitul Iman Bajomulyo korban mengajak teman-temannya menuju ke atas KM. Mekar Ceria-A yang sedang sandar di Sungai Silugonggo.

Lalu, korban menyuruh temannya untuk loncat ke  sungai dan berenang menuju ke arah Dermaga desa Bendar. Kemudian korban mengusul meloncat.

Baca juga: Mandi di Sungai Petahunan, Dua Bocah Hanyut Tenggelam

Namun, belum sempat berenang tiba-tiba korban terbawa arus sungai. Seketika temannya yang masih ada di atas berteriak minta tolong, sedangkan temannya berusaha menolong korban.

Namun lantaran arus sungai yang deras membuat korban terbawa terseret air dan tenggelam.

Baca juga: Remaja di Lampung, Tenggelamkan Pacarnya dalam Keadaan Hamil 6 Bulan

Kepala Seksi (Kasi) Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Pati Mimpi Arde Aria membenarkan kejadian ini. Hingga hari ini, Sabtu (19/12/2020) korban belum ditemukan.

BPBD Kabupaten Pati dibantu beberapa intansi tengah mencari korban dengan menggunakan peralatan SAR Air dan peralatan lainnya.

“Belum ditemukan, pagi ini start pencarian,” ungkap Mimpi kepada Mitrapost.com, Sabtu (19/12/2020).

Baca juga:

Tonton video “Nataru, KAI Masih Belum Wajibkan Rapid Test Antigen Bagi Penumpang”

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Atik Zuliati

Komentar

Berita Terkait