Kebut Pembukaan MPP Blora, Awal Mei Diharapkan Siap Beroperasi

Blora, Mitrapost.com Bupati Kabupaten Blora Arief Rohman meninjau perkembangan terakhir persiapan Mal Pelayanan Publik (MPP) yang ada di Gedung Konco Tani, Rabu (28/4/2021).

Dalam peninjauan tersebut Bupati meminta pada pekan awal bulan Mei semua persiapan pembukaan MPP sudah matang dan siap beroperasi.

“Kami ingin pekan pertama Mei nanti, sekitar tanggal 5 atau 6 Mei semuanya harus sudah siap beroperasi untuk melayani masyarakat. Jika Kementerian PAN RB mengizinkan soft launching, akan kita soft launching sebelum lebaran. Sedangkan grand launchingnya akan dilakukan Pak Menteri RB, rencana 3 Juni 2021,” ujar Bupati.

Baca juga: Bupati Blora Minta SDM Terbaik untuk Operasional MPP

MPP ini selaras dengan arahan Presiden Joko Widodo tentang kemudahan perizinan dan investasi daerah di tengah pandemi Covid-19 agar perekonomian bisa tetap tumbuh.

Baca Juga :   Bupati Blora Minta SDM Terbaik untuk Operasional MPP

“Intinya dengan MPP ini nanti seluruh bentuk pelayanan kita jadikan satu agar masyarakat tidak perlu wira wiri. Pelayanan perizinan yang biasanya bisa sampai beberapa hari, akan kita upayakan agar SOP nya bisa diselesaikan secepat mungkin,” tambah Bupati yang akrab disapa Mas Arief ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati