Bupati Blora Minta SDM Terbaik untuk Operasional MPP

Blora, Mitrapost.com Bupati Kabupaten Blora Arief Rohman mengatakan operasional Mal Pelayanan Publik (MPP) dapat didiisi oleh sumber daya manusia (SDM) yang terbaik dan ramah.

Hal tersebut disampaikan dalam rapat persiapan pembukaan MPP, Kamis (15/4/2021). Gedung MPP ini rencananya akan menempati gedung Konco Tani atau eks Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan.

“PR kita selain menghadirkan pelayanan yang mudah, cepat dan murah, namun juga ramah. Keramahan dan kesantunan dalam pelayanan ini harus menjadi prioritas,” ujar bupati.

Hal tersebut disampaikan sebab menurutnya masih ada laporan bahwa beberapa oknum di perizinan yang mempersulit pelayanan publik dan kurang ramah.

“Masing-masing OPD bisa menempatkan SDM terbaiknya agar bisa memberikan pelayanan prima. Tolong ini dijadikan catatan. Jangan sampai ada lagi keluhan dari masyarakat,” tegas Bupati.

Baca Juga :   Jateng Masuk 20 Besar Skala Nasional Pelaksanaan Vaksinasi Terbanyak

Baca juga: Bupati Blora Minta MPP Bisa Beroperasi Sebelum Lebaran

Sementara itu Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Purwanto, menerangkan bahwa pihaknya hingga kini terus mengebut pengerjaan interior, jaringan dan fasilitas MPP di Gedung Konco Tani.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati