Cakades Terpilih dan Kades Terciduk Razia Karaoke, Ini Tanggapan Bupati Pati

Pati, Mitrapost.com – Bupati Kabupaten Pati Haryanto menangapi terciduknya seorang calon kepala desa (Cakades) terpilih dan seorang kepala desa (Kades) dalam razia gabungan penertiban karaoke, Kamis (29/4/2021) malam.

Sebelumnya diberitakan, seorang Cakades yang berasal dari salah satu desa di Kecamatan Wedarijaksa dan Kades yang berasal di salah satu desa di Kecamatan Gabus terjaring razia penertiban di dua tempat yang berbeda.

Cakades terpilih terjaring oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pati berserta Polres Pati di karaoke Hotel New Merdeka, Pati Kota. Sementara Kades terjaring di salah satu karaoke di Kecamatan Juwana.

Baca juga: DPRD Pati Sayangkan Adanya Oknum ASN Asyik Karaokean di Masa PPKM

Baca Juga :   PAW Desa Margomulyo Tahun 2021 Tetapkan 3 Calon Kades

Bupati Pati Haryanto menyayangkan perilaku Cakades maupun kades ini. Menurutnya perilaku ini seharusnya tidak dilakukan oleh seorang pemimpin.

Pihaknya pun, sebelumnya, telah memberikan arahan kepada Cakades terpilih untuk menjadi panutan masyarakat terlebih di masa pandemi Covid-19 ini serta di bulan suci Ramadan ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati