Ringankan Beban Masyarakat, Kodim dan Polres Pati Bagi Ratusan Takjil dan Nasi Kotak

Pati, Mitrapost.com – Dalam rangka meringankan beban masyarakat di bulan puasa dan di tengah pandemi Coronavirus Disease atau Covid-19 ini, jajaran Kodim 0718/Pati dan Polres Pati membagikan ratusan takjil, nasi kotak dan masker di empat tempat yang berbeda.

Hal ini diungkapkan oleh Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani kepada awak media selepas membagikan ratusan takjil, nasi kotak dan masker di Alun-alun Pati,  Senin (3/5/2021) sore.

“Jajaran Kodam IV Diponegoro pada umumnya, khususnya Kodim 0718/Pati bersama jajaran kepolisian, Polda maupun Polres melakukan pembagian nasi dan takjil dan pembagian masker,” ujar Dandim Adi didampingi Wakapolres Pati Sumiarta.

Baca juga: Video : Polwan Bagikan Ratusan Takjil dan Sembako di Hari Kartini

Baca Juga :   Jelang Pilkades dan Ramadan, Polres Pati Musnahkan 5.345 Miras

Kegiatan itu, lanjutnya, akan dilaksanakan selama lima hari. Yakni mulai tanggal 3 Mei, 5 Mei, 7 Mei, 9 Mei dan 11 Mei 2021 nanti. “Untuk hari ini dilaksanakan di empat Koramil dan Polsek Kawedanan Pati. Kegiatan ini akan dilaksanakan lima hari,” tutur Adi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati