Bagi Paket Sembako ke Warga Semarang, Ganjar Ajak Mudik Virtual

Semarang, Mitrapost.com Pemerintah Provinsi Jawa Tengah berkolaborasi antara Lembaga Amil Zakat (LAZ) dengan Baznas menyalurkan zakat, infak, dan sedekah serta membagikan sembako.

Hal itu disampaikan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dalam sambutannya di acara penyerahan 2.000 paket sembako untuk warga Semarang yang diterima secara simbolis oleh Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, di Halaman Masjid Baiturrahman, Rabu (5/5/2021).

“Betapa senangnya, betapa semangatnya kita melaksanakan pengelolaan zakat infak sodaqoh ini dengan sangat baik, dan terima kasih untuk teman-teman LAZ yang sudah sangat membantu, panjenengan pancen ngeten (jempol),” ucap Ganjar.

Ganjar berharap kolaborasi yang telah terjalin bisa berkembang. Salah satunya, bersama mendata dan mencatat potensi zakat infak dan sodaqoh di Jawa Tengah.

Baca Juga :   Antisipasi Pemudik, Bupati Kudus Ketatkan 3T

Nah dengan pencatatan ini, harapan kita akan memberikan kepada masyarakat semangat untuk ikut bersama-sama membayar zakatnya, dan pengelolaannya kita juga akan lebih baik, manfaatnya juga jauh lebih baik,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati