Video : Ruas Jalan Maitan – Beketel Belum Ada Perbaikan

Pati, Mitrapost.com – Kondisi ruas jalan penghubung antara Desa Maitan dengan Desa Beketel tak berubah seperti di tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, ruas jalan tersebut masih menjadi medan sulit bagi akses pengguna jalan.

Banyak pengguna jalan yang mengeluhkan kondisi ruas jalan tersebut. Karena jalan tersebut menjadi jalur utama bagi warga Desa Maitan, Desa Pakis, Desa Purwokerto, dan Desa Beketel dalam melakukan kegiatan ekonomi.

Menurut salah satu pengguna jalan, kondisi jalan tersebut sudah cukup lama. Ia mengatakan kurang lebih kondisi ini bertahan 1 (satu) sampai dengan 2 (dua) tahun.

Riyan yang merupakan salah satu pengguna jalan asal Desa Maitan mengutarakan bahwa kondisi aktivitas warga terganggu akibat jalan rusak. Terkhusus untuk dirinya yang notabene warga desa setempat.

Baca Juga :   Video : Protes Perpanjangan PPKM, Pelaku Wisata di Pati Konvoi dan Kibarkan Bendera Putih

“Sedikit banyak mengganggu aktivitas pekerjaan saya yang sebagai sopir truk. Pastinya jalan tersebut merupakan bagian dari sarana untuk menghubungkan jalur dua kecamatan yang menjadi jalur tempat saya beroperasi,” ungkapnya kepada Mitrapost.com, Rabu (5/5/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati