Baznas Pati Optimis Perolehan Zakat 2021 Tembus 6 Miliar

Pati, Mitrapost.com– Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Pati menargetkan penerimaan zakat pada periode tahun 2021 bisa mencapai Rp 6 Miliar.

Imam Zarkasi selaku Ketua Baznas Pati optimis, target tersebut dapat tercapai. Pasalnya tren zakat di Kabupaten Pati, khususnya bulan ramadan ini bisa meningkat.

Sebelumnya, dihimpun dari Aparatur Sipil Negara (ASN), kini Baznas Pati telah menyasar ke golongan pengusaha dan perorangan.

Baca Juga: Jelang Hari Raya Baznas Pati Serahkan Bantuan 286 Tukang Sapu Jalan

“Alhamdulillah trennya meningkat. ASN dan tokoh masuarakat, pengusaha larinya di Baznas. Nominalnya tahun kemarin 5 miliar kami berharap tahun ini bisa 6 miliar samapi Agustus-September,” ujar Imam Zarkasi kepada Mitrapost.com usai acara penyerahan bantuan kepada ratusan tukang kebeesihan hari ini, Kamis (6/5/21)

Baca Juga :   Pesanan Banyak Dibatalkan, Pengusaha Travel Pariwisata di Pati Minta Subsidi BBM

Untuk mencapai target tersebut, Baznas Pati telah menggiatkan kampanye berupa penyebaran informasi tentang kemudahan zakat, infaq, shodaqoh ke berbagai daerah melalui acara-acara Baznas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati