Tips Jalin Silaturahmi saat Lebaran Secara Online

Mitrapost.com – Tahun ini, pemerintah mengeluarkan larangan mudik hari raya Idulfitri 1442 H lantaran pandemi Covid-19 di Indonesia masih merajalela. Imbasnya, masyarakat tidak bisa pulang kampung dan menjalin silaturahmi secara langsung dengan sanak saudara.

Silaturahmi dengan kerabat serta sanak saudara menjadi salah satu tradisi lebaran yang tak bisa dihilangkan. Pasalnya, Idulfitri sebagai hari kemenangan menjadi momen untuk saling memaafkan antara umat muslim satu dengan yang lainnya.

Kecanggihan teknologi menjadi solusi untuk mengatasi masalah tersebut. Silaturahmi juga bisa terjalin melalui media virtual.

Berikut ini tips silaturahmi secara online.

  1. Melalui panggilan video

Panggilan video menjadi alternatif yang bisa dilakukan saat tak bisa menjalin silaturahmi secara langsung. Melalui panggilan video, kamu bisa tetap terhubung langsung dengan teman, kerabat, dan orang-orang tersayang yang tengah berada di luar daerah.

Baca Juga :   Cara Ampuh Menebalkan Bulu Mata

Sejumlah aplikasi juga tersedia untuk melakukan panggilan video, seperti WhatsApp. Ini merupakan sakag satu aplikasi yang bisa digunakan jika kamu ingin berkomunikasi dengan beberapa orang dalam lingkup kecil.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati