Tragedi Wisata Kedung Ombo, Sembilan Korban Ditemukan

Alhamdullilah tadi malam sudah kita temukan lagi satu korban bernama Jalal, pada pukul 21.00 WIB, Sedangkan satu korban lainnya bernama Niken Savitri ditemukan pada pagi tadi pukul 05.20 WIB, kedua korban sudah kita serahkan kepada pihak keularga mereka,” ungkap Kabidhumas Polda Jateng.

Agar kejadian di waduk kedung ombo tidak terulang lagi, Dia juga mengimbau kepada masyarakat, yang pertama adalah protokol kesehatan ini sangat diperlukan di lokasi wisata, karena di lokasi Kedung Ombo kemarin terlihat pengunjung yang melebihi kapasitas dan tidak menggunakan masker.

Kedua, lanjut Kabidhumas, jika lokasi wisata sudah penuh, Polda Jateng berharap untuk tidak melakukan wisata di tempat tersebut, untuk menghindari terjadinya penyebaran virus Covid 19. Kemudian terkait dengan wisata Air, hal ini perlu dilihat oleh pengunjung adalah kapasitas di lokasi wisata air itu sendiri.

Baca Juga :   Pengerjaan Wisata Air Terbesar di Pekalongan Akan Rampung Akhir 2021

“Jika kapasitas perahu hanya untuk 10 orang jangan sampai ditambah lagi penumpang, kedua perhatikan jika itu perahu atapun kapal tidak memiliki pelampung untuk penumpang, lebih baik tidak usah untuk menaiki perahu tersebut, Ini yang kita himbau kepada warga masyarakat,” pungkasnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati