Pulang Ngaji, Dua Anak di Pati Tewas Tenggelam di Embung

Pati, Mitrapost.com – Dua anak di Kabupaten Pati tewas tenggelam di embung Dukuh Glinggang Desa Sinomwidodo Kecamatan Tambakromo sepulang ngaji, Minggu (17/12/2023).

Kedua korban masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) itu yakni VA (8) warga Desa Sinomwidodo dan MI (11) warga Desa Karangwono.

Kapolsek Tambakromo Iptu Muhclison menyampaikan, kejadian bermula sekitar pukul 15.30 WIB. Korban bersama tiga orang temannya selesai mengaji, langsung bermain di dekat embung.

Saat di lokasi, VA dan MI mengajak ketiga temannya untuk berenang. Tapi karena ketiganya tidak bisa berenang, maka hanya melihat dari pinggir embung.

“Kedua korban lalu berenang ke tengah, tapi karena tidak bisa berenang, keduanya langsung tenggelam,” ungkapnya saat dikonfirmasi, Senin (18/12/2023).

Menurutnya, saat korban tenggelam, salah satu teman korban yakni AS langsung berteriak untuk minta tolong kepada dua temannya.

“AS kaget melihat dua temannya tidak timbul, lalu memanggil kedua temannya lagi untuk minta tolong,” jelas dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati