Warga RSS Sidokerto Kembali Diswab, Alhamdulillah 7 Negatif

Pati, Mitrapost.com – Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati kembali melakukan tes usap PCR kepada masyarakat RSS Sidokerto yang tengah melakukan isloasi mandiri di rumah, Sabtu (15/5/2021) lalu.

“Bahwa untuk Klaster RSS Sidokerto kita lakukan PCR yang sebelumnya telah kita lakukan rapid test antigen ini dan positif Covid-19,” Kepala Bidang P2 Dinas Kesehatan Kabupaten Pati Joko Leksono W saat ditemui Mitrapost.com di ruang kerjanya, Senin (17/5/2021).

Sebanyak 18 warga mengikuti tes usap dengan metode penelitian PCR ini. Dari jumlah tersebut 11 di antaranya dinyatakan masih positif Covid-19 dan tujuh lainnya telah dinyatakan negatif mengidap virus corona.

“Dari 18 yang diperiksa pada hari Sabtu (15/5/2021) kemarin terdapat 11 yang positif. Yang negatif ada 7. Yang negatif ini tetap kita berikan penanganan khusus karena dia kontak erat,” katanya.

Baca Juga :   Macam Vitamin Tingkatkan Daya Tahan Tubuh

Baca juga: RSS Sidokerto Dilockdown, Pemerintah dan Masyarakat Suplai Kebutuhan Makanan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati