Gudang Ocek Kapuk Desa Sundoluhur Dilalap Si Jago Merah, Kerugian Capai Rp50 Juta

Pati, Mitrapost.com – Peristiwa kebakaran terjadi di Desa Sundoluhur, Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati pada Selasa (18/5/2021). Satu unit gudang ocek kapuk dan garasi mobil hangus dilahap si jago merah.

Kepala Satpol PP, Hadi Santosa, mengungkapkan laporan kebakaran ia terima pada pukul 14.05 WIB Melalui saksi Sapari dan Ali Murtadlo. Kemalangan tersebut menimpa salah satu warga Desa Sundoluhur RT 11 RW 02, Suyatman.

Mendengar kemalangan tersebut, pihaknya menerjunkan empat unit mobil pemadam kebakaran dengan 12 personel. Setibanya di sana, api telah membesar melahap bangunan. Dibantu TNI, Polri, dan masyarakat mereka bahu membahu menjinakkan kobaran api.

Baca juga: Warga Desa Asempapan Pati Kompak Bantu Korban Kebakaran

Baca Juga :   Diduga Korsleting Listrik, Rumah Warga di Margoyoso Terbakar

“1 unit Damkar Kayen langsung meluncur ke TKP, disusul Damkar Pati 3 unit sampai ke TKP api sudah membesar. Dengan kami melakukan upaya pemadaman dan melokalisir api, mengingat gudang yang terbakar gandeng denga rumah pemilik dan rumah tetangga,” ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati