Mayat Seorang Kakek di Trangkil Pati Ditemukan Membusuk

Pati, Mitrapost.com – Mayat seorang kakek bernama Agus Susanto (67) ditemukan dalam keadaan membusuk dan mengeluarkan bau yang menyengat. Warga Desa Trangkil, Kecamatan Trangkil Kabupaten Pati ini ditemukan meninggal di garasi rumahnya.

Saat dikonfiramsi, Kapolsek Wedarijaksa, Hery Teguh menuturkan bahwa awalnya pada hari Senin (17/5) sekitar pukul 10.00 WIB, korban sedang cekcok atau bertengkar dengan istri korban, kemudian korban menyendiri di kamar dan semua pintu kamar dikunci oleh korban.

Kemudian, lanjutnya pada hari Selasa (18/5), sekitar pukul 10.30 WIB anak korban mengecek keberadaan korban. Namun karena semua pintu kamar terkunci kemudian anak korban tidak berani menggangu korban yang sedang menyendiri tersebut.

Baca Juga :   Yakin Bakal Hidup, Mayat di Pemalang Disimpan 2 Bulan

Baca juga: Warga Surabaya Temukan Mayat Perempuan dalam Gulungan Kasur

Selanjutnya, pada hari Rabu (19/5), sekitar pukul 11.30 WIB anak korban mulai mencium adanya bau busuk yang mengarah pada garasi depan rumah korban. Kemudian istri dan anak korban mengecek keberadaan korban. Korban kemudian ditemukan dalam keadaan meninggal dan mengeluarkan bau menyengat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati