oleh

Mayat Bayi Kembar Ditemukan di dekat Pompa Air Madukoro

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Semarang, Mitrapost.com Penjaga pompa air di jalan madukoro, Tawangmas, menemukan sepasang mayat bayi kembar berjenis kelamin laki-laki di samping pompa air.

Kapolsek Semarang  Barat Kompol Iman Sudiyantoro, menjelaskan bahwa mayat bayi pertama kali ditemukan oleh Ariyanto yang kemudian dilaporkan ke Babinkamtibmas Kelurahan Tawangmas.

“Penjaga pompa air curiga melihat kantong berwarna kuning. Setelah dibuka ternyata ada dua orok yang diduga kembar dan berjenis kelamin laki-laki,” ungkap Kompol Iman di lokasi kejadian.

Baca juga: Petugas UPK Badan Air Jakbar Kaget Temukan Mayat Bayi dalam Kantong Plastik

Dua jabang bayi tersebut diduga berusia empat hingga enam bulan dalam kandungan. Tim Inafis Polrestabes Semarang yang menerima laporan tersebut kemudian melakukan olah TKP. Pihak kepolisian menduga bayi dibuang sehari sebelum ditemukan.

Baca Juga :   Kades Tlogorejo Diancam Dibunuh, Pasopati Lapor ke Polres Pati

Sementara itu dari keterangan penjaga rumah pompa air Madukoro, Ariyanto menduga bahwa orok tersebut dimungkinkan terbawa arus dari aliran sungai di jalan arteri Yos Sudarso.

“Ini saya temukan saat pembersihan sampah di dekat rumah pompa. Dugaan saya orok berjenis kelamin laki-laki ini terbawa arus sungai hingga berada disini,” pungkasnya. (fp)

Baca juga: Mayat Bayi Terbungkus Plastik di Sungai Bengawan Gegerkan Warga Sambirejo

 

Artikel ini telah tayang di Rmol Jateng dengan judul ‘Orok Bayi Kembar Dibuang Di Sungai.