Mayat Bayi Kembar Ditemukan di dekat Pompa Air Madukoro

Semarang, Mitrapost.com Penjaga pompa air di jalan madukoro, Tawangmas, menemukan sepasang mayat bayi kembar berjenis kelamin laki-laki di samping pompa air.

Kapolsek Semarang  Barat Kompol Iman Sudiyantoro, menjelaskan bahwa mayat bayi pertama kali ditemukan oleh Ariyanto yang kemudian dilaporkan ke Babinkamtibmas Kelurahan Tawangmas.

“Penjaga pompa air curiga melihat kantong berwarna kuning. Setelah dibuka ternyata ada dua orok yang diduga kembar dan berjenis kelamin laki-laki,” ungkap Kompol Iman di lokasi kejadian.

Baca juga: Petugas UPK Badan Air Jakbar Kaget Temukan Mayat Bayi dalam Kantong Plastik

Dua jabang bayi tersebut diduga berusia empat hingga enam bulan dalam kandungan. Tim Inafis Polrestabes Semarang yang menerima laporan tersebut kemudian melakukan olah TKP. Pihak kepolisian menduga bayi dibuang sehari sebelum ditemukan.

Baca Juga :   Bayi Perempuan Ditemukan Mengambang di Sungai Dam Kendut

Sementara itu dari keterangan penjaga rumah pompa air Madukoro, Ariyanto menduga bahwa orok tersebut dimungkinkan terbawa arus dari aliran sungai di jalan arteri Yos Sudarso.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati