Cegah Covid-19 Naik, Polres Rembang Cegat Pengendara di Pos Jaga

Rembang, Mitrapost.com Sejumlah penumpang bus memenuhi tenda posko operasi yustisi Rembang menjalani tes usap, Senin (24/5/2021). Tes usap terhadap penumpang bus rute Semarang-Surabaya merupakan bagian dari pengamanan pasca lebaran dari penyebaran virus Corona.

Kegiatan yang dimulai sejak pagi itu tidak hanya ditujukan kepada pengguna bus saja, melainkan sejumlah pengendara roda empat yang melintas di kabupaten Rembang. Mulai penumpang dari kendaraan umum maupun pribadi.

Ipda Yayat Suprianto, Padal Pos 1 kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) Rembang, mengatakan sehari ini terdapat puluhan orang di-swab. Mereka merupakan penumpang maupun pengendara yang melintas.

“Hari ini untuk hasil sekitar 50 yang di-swab 49 negatif, 1 orang positif. Satu itu kita koordinasi dengan Dinas Kesehatan Pati. Mungkin nanti akan diisolasi mandiri,” ungkapnya saat ditemui di tenda.

Baca Juga :   Sejumlah Desa di Kabupaten Rembang, Mengalami Kekosongan Perangkat

Baca juga: Kasus Naik Pasca Lebaran, Bupati Kudus Minta Tempat Isolasi Ditambah

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati