Pati Buka 2.161 Formasi CPNS dan PPPK

Pati, Mitrapost.com – Pada tahun 2021 Kabupaten Pati membuka lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) sejumlah 2.161 formasi. Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Formasi dan Jabatan pada Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) Pati, Rizki Hermanu saat dihubungi.

Rizki menuturkan, bahwa data tersebut berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor: 834 Tahun 2021 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pati Tahun Anggaran 2021. Bahwa kebutuhan ASN di Kabupaten Pati sejumlah 2.161 formasi.

Dengan perincian, CPNS meliputi tenaga kesehatan sebanyak 146 formasi dan tenaga teknis sebanyak 55 formasi. Sedangkan PPPK meliputi guru sejumlah 1.762 formasi, tenaga kesehatan sejumlah 167 formasi dan tenaga teknis sebanyak 31 formasi.

Baca Juga :   Setidaknya 19 Titik Wilayah di Pati Tak Tersentuh Internet

Baca juga: Jumlah Formasi CPNS Rembang Menunggu Keputusan Rakor

“Untuk CPNS paling banyak pada Dinas Kesehatan, 146 formasi. Untuk PPPK Paling Banyak pada Dinas Pendididkan dan Kebudayaan sebanyak 1.762 formasi,” imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati