Doa Agar Bisa Move On dari Mantan

Mitrapost.com Dalam urusan asmara, berpisah dan patah hati dengan kekasih sudah menjadi risiko yang seharusnya siap ditanggung kapan saja. Perpisahan bisa terjadi pada siapa saja dengan berbagai alasan dibaliknya. Dari segala bentuk perpisahan, ada juga sosok yang meninggalkan kesan mendalam hingga susah berpindah hati atau move on.

Tak sedikit orang yang gagal move on karena terus teringat sang mantan. Namun konsep move tak sesempit dengan menemukan pasangan baru. Seseorang tetap bisa mengingat kenangan itu dengan pandangan yang berbeda dan berdamai dengan diri sendiri.

Urusan hati memang perkara susah karena ia dapat berubah sewaktu-waktu. Oleh sebab itu saat berproses untuk move on hendaknya juga disertai dengan niat yang mantab dalam hati. Serta memohon agar diberi keteguhan hati.

Baca Juga :   Agar Selamat Saat Berkendara, Bacalah Doa Ini

Baca juga: Jangan Paksa Diri Melupakan, Berikut Tips Move On dari Mantan

Dalam agama Islam, Rasulullah mengajarkan kepada umatnya agar tidak terlalu larut dalam kesedihan yang menderanya. Sembari berusaha bertawakkal dan beristikamah untuk move on dari mantan, rasul mengajarkan doa berikut ini:

  يَا مُقَلِّبَ الْقُلُوبِ ثَبِّتْ قَلْبِي عَلَى دِينِكَ

Yâ muqallibal qulûb tsabbit qalbî ‘alâ dînika.   

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati