Jangan Paksa Diri Melupakan, Berikut Tips Move On dari Mantan

Mitrapost.com –  Putus cinta menjadi hal menyakitkan yang kerap kali dirasakan sebagian besar orang. Tak jarang, putus cinta dapat berimbas pada kehidupan.

Berbagai jurus dan cara pun ditempuh untuk melupakan mantan. Tak bisa dielak, jika melupakan seseorang yang pernah singgah di hati bukanlah perkara yang mudah.

Mungkin, setiap orang memiliki cara masing-masing untuk melupakan mantan. Namun, tak sedikit dari mereka yang gagal hingga menjalani kesedihan yang berlarut-larut.

Tapi, bagi kalian yang sedang putus cinta jangan pernah menyerah. Masih ada banyak hal yang bisa kamu lakukan ketimbang sekadar mengingat mantan. Suatu hal yang usai biarlah berlalu.

Baca juga: Tips Sukses Langgeng LDR-an hingga Menikah

Baca Juga :   Perpanjang SIM Tak Perlu Antre Daftar dengan Layanan Online

Berikut ini, Mitrapost ingin berbagi tips move on dari mantan dikutip dari berbagai sumber, Jumat (9/4/2021).

  1. Menyibukkan diri

Salah satu cara terbaik untuk berhenti memikirkan seseorang adalah dengan mengalihkan energi untuk sesuatu yang baru atau berbeda. Melakukan sesuatu yang baru tidak hanya dapat mengalihkan perhatian, tetapi juga bisa mengungkapkan bakat yang terpendam, Seperti menulis buku, mengembangkan aplikasi baru, atau memulai rencana bisnis baru. Kita juga bisa memulai hobi baru seperti berkebun, belajar musik yang akan imembuat kita lebih gembira dan percaya diri.

  1. Memberi waktu bagi diri untuk meluapkan emosi

Orang patah hati biasanya ingin menyimpan semuanya sendirian. Bahkan, tak sedikit orang merasa malu bila terlihat rasa sedihnya. Penting untuk melepaskan perasaan yang terkait dengan putusnya hubungan dengan sosok yang kita cintai. Kita harus mengakui perasaan dan kesedihan yang dirasakan. Setelah melepaskan segala emosi, kita perlu melanjutkan hidup dan mengejar semua impian. Perasaan yang telah dikeluarkan ini, tentu akan membuat lega. Ada kalanya kita jadi merasa tidak perlu menangisi dan memikirkan mantan lagi.

  1. Melakukan perawatan

Berhenti memikirkannya bisa dilakukan dengan melakukan perawatan diri ke salon, spa, atau bahkan sekadar berendam di bak mandi di rumah.  Memanjakan diri dengan perawatan bisa membantu kita membuang segala pikiran yang menganggu, karena dengan perawatan diri, kamu bisa merasa lebih rileks.

Baca Juga :   Doa Agar Bisa Move On dari Mantan

Baca juga: INFO GRAFIS : Tips Mudah Bangun Rasa Percaya Diri Anda

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati

Komentar