oleh

Persiapan Rakercab, DPC PDI Perjuangan Rembang: Terbaik dalam KomandanTe Stelsel

Pandawa BPJS JKN PATI

Rembang, Mitrapost.com – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Rembang menggelar rapat terbatas dengan Ketua PAC se-Kabupaten Rembang, Kamis (27/5/2021). Hal itu sehubung akan diadakannya Rakercab DPC Partai secara serentak via daring pada Sabtu mendatang.

Bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang, rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Ridwan, Sekretaris DPC Partai Widodo, dan Bendahara DPC Partai Donny Kurniawan.

BPKAD Pati

Dalam arahannya di depan Ketua PAC se-Kab. Rembang, Ridwan menjelaskan tata tertib saat Rakercab berlangsung. Mengingat Rakercab kali ini diadakan secara daring.

Baca juga: Peroleh Rp389 Juta, Banpol PDI Perjuangan Pati Tertinggi

“Nantinya yang akan hadir dalam Rakercab secara daring yakni struktural DPC, anggota Fraksi, KSB PAC, KSB Satgas, serta KSB BSPN,” ucap Ridwan.

Baca Juga :   Ratusan Mantan Kades Rembang Sepakat Dukung Harno - Bayu

Ridwan juga menambahkan DPC Partai meminta PAC untuk membuat laporan terkait dinamika politik yang terjadi di setiap kecamatan. Ini penting, karena sebagai langkah awal untuk melakukan pemetaan politik.

“Mengingat Kab. Rembang sedang gencar-gencarnya melaksanakan program KomandanTe Stelsel. Kita sudah harus dan mesti menjadi yang terbaik dalam praktek KomandanTe Stelsel ini,” pungkas Ridwan. (*)

Baca juga: 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Atik Zuliati

 

 

Baca Juga :   Terpilih Selama 4 Periode, Ridwan Prioritaskan Kinerja DPRD Rembang Lebih Aktif

Diskominfo Pati Gelar Pertunjukan Ketoprak Virtual dalam Upaya Tekan Peredaran Rokok Ilegal

Komentar

Berita Terkait