Fraksi PDI P Dukung Raperda PMKS ke Tahap yang Lebih Tinggi

Pati, Mitrapost.com – Fraksi Partai PDIP melalui Ketua Fraksi, Teguh Bandang Waluyo mengapresiasi Pendapat Bupati Pati tentang raperda penyelenggaraan dan penanganan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS).

Pandangan Fraksi ini diungkapannya pada Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pati pada Rabu (16/3) lalu. Bandang menambahkan Fraksi PDI DPRD Pati juga berharap agar pembahasan raperda ini ditingkatkan ke level yang lebih tinggi.

“Fraksi PDI perjuangan setelah mendengar pendapat Bupati menyatakan dan memberikan tanggapan bahwa Fraksi PDI Perjuangan sependapat dengan saudara Bupati Pati, ketentuan tanggungjawab pemerintah dan stakeholder serta masyarakat terhadap penyelenggaraan dan penanganan penyandang masalah kesejahteraan sosial dapat dimasukan dan dibahas dalam tagap pembahasan selanjutnya,” lanjut Anggota DPRD Pati dari komisi C itu.

Baca Juga :   Memperoleh WTP 5 Kali Berturut-turut, Dewan Apresiasi Pemkab Pati

“Terhadap pembahasan pasal demi pasal demi terwujudnya peraturan yang berkualitas dan implementatif akan dilakukan bersama oleh pansus DPRD dan OPD terkait di dalam pembahasan tahap 1,” kata Bandang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati