Tingkatkan Kualitas SDM, ASN Kendal Dituntut Lebih Produktif

Baca juga: Peserta Seleksi ASN 2021 Wajib Isolasi 14 Hari

Sementara Asisten Komisioner KASN I Gusti Ngurah Agung Yuliarta Endrawan fokus pada pembahasan terkait Mediasi dan Perlindungan.

Bupati Kendal Dico M. Ganindito menyampaikan bahwa seleksi ASN yang ada di Kendal dilakukan dengan selektif yang mengedepankan kemampuan. Ia berharap kegiatan dapat membuat PNS Kendal menjadi lebih akuntabel dan Inovatif.

“Harapan kepada semua yang mengikuti saya menitipkan visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Kendal yang telah dibuat untuk dapat diwujudkan, setidaknya terdapat beberapa misi yang harus dilaksanakan bersama salah satunya meningkatkan SDM di era industri 4.0,” jelas Bupati Kendal.

Lebih lanjut Dico menegaskan bahwa PNS di zaman Z saat ini, dituntut untuk tidak berpikir secara linier. Namun mampu menciptakan terobosan baru dalam inovasi, sehingga menciptakan sistem kepemerintahan yang transparan dan mewujudkan birokrasi lebih baik. (*)

Baca Juga :   Lagi Memulung, Pria Ini Temukan Bayi dalam Kardus Lengkap dengan Ari-ari

Baca juga: Pati Buka 2.161 Formasi CPNS dan PPPK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati