3 Komik Online Karya Anak Lokal yang Wajib Dibaca

Mitrapost.com Penikmat komik tidak pernah sepi peminat, bahkan semakin meningkat di era digital ini. Kemudahan akses mempertemukan artist atau pembuat komik dengan pembacanya dengan lebih mudah.

Bahkan, tingginya minat pecinta komik ini mendorong munculnya penyedia platform yang mewadahi para seniman menerbitkan karyanya. Mulai dari Webtoon, Kakao Page, Webcomic dan platform-platform lainnya.

Di Indonesia sendiri banyak artis yang menerbitkan karya mereka melalui platform tersebut. Nah, berikut komik online karya anak lokal yang patut dibaca:

7 Wonders

Komik online dengan judul 7 Wonders ini memiliki jumlah pembaca yang tidak sedikit. Bahkan saat ini cerita yang terinspirasi dari kisah legenda Jaka Tarub sudah sampai di Season 3.

Baca Juga :   PWI Pati Nilai Jurnalis Punya Tugas Tambahan di Era Digital

Komik karya Metalu selain membawakan cerita romansa antara Jaka dan bidadari bernama Kenanga juga mengangkat kearifal lokal melalui setiap karyanya. Para karakter didalamnya sering digambarkan dengan pakaian yang menggunakan berbagai motif batik dari Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati