Vaksinasi di 69 Titik di Semarang, 514 Vaksinator Disiapkan

Semarang, Mitrapost.com Polrestabes Semarang menggelar pelaksanaan kegiatan vaksinasi di empat titik yang ada di Kota Semarang, salah satunya di Simpang Lima pada Kamis (3/6/2021). Selain faskes milik pemerintah, Polrestabes Semarang juga telah menyiapkan 69 tempat untuk vaksinasi

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar menuturkan, dalam kegiatan vaksinasi ini Polrestabes juga menyediakan lokasi parkir untuk pengguna kendaraan roda empat.

“Selain untuk lokasi parkir, kita juga mempersilahkan untuk istirahat selama 30 menit di dalam mobil, guna observasi usai disuntik vaksin ini,” jelas Kapolrestabes Semarang.

Selain kegiatan di Simpang Lima, vaksinasi juga berlangsung di Vihara Sasana Sakti di Peterongan dan Masjid Al-Siva Sendangmulyo Tembalang.

Baca Juga :   Sterilisasi, Gedung Dewan Jawa Tengah Tutup 3 Hari

Baca juga: Minim Efek Samping, 120 Lansia Ikuti Vaksinasi di RSU Fastabiq Pati

Sedangkan di Vihara Sampokong, vaksinasi akan dilaksanakan pada Senin (13/6/2021) selama kurang lebih satu bulan. Hal ini juga merupakan bagian dari percepatan pelaksanaan vksinasi di Kota Semarang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati