Teknik Pijat Wajah Supaya Awet Muda

Baca juga: Manfaat Minyak Esensial, Redakan Stress Hingga Migrain

Nah, berikut ini area dan teknik memijat wajah yang harus diperhatikan menurut laman Wikihow:

Sudut mulut

Memijat area di kedua sudut mulut dapat mengencangkan dan mengangkat bagian kulit yang mengendur. Gunakan ujung-ujung jari dengan gerakan melingkar diatas garis-garis tiap sisi mulut.

Beri tekanan ke atas untuk membantu mengangkat kulit dan tidak menyeretnya kea rah bawah. Lakukan gerakan ini selama satu menit.

Daerah pipi

Pada bagian pipi yang menonjol dan buatlah gerakan memutar. Gunakan tekanan lembut ketika jari-jari bergerak kearah tulang pipi bagian dalam. Kemudian kea rah pinggir-pinggir wajah dan kembali lagi. Ulangi gerakan memutar ini selama beberapa menit untuk membantu mengencangkan kulit pipi.

Baca Juga :   Kenali Bahaya Tato Permanen di Tubuh, Picu Alergi hingga Kanker

Area mata

Pada area mata lakukan pijatan memutar dimulai dari lengkungan alis ke sekitar sudut luar mata. Gerakkan jari dengan lembut ke bawah mata dan akhiri dengan memijat sudut dalam mata. Kemudian lanjutkan di sepanjang sisi hidung hingga sampai di garis alis.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati