Tenaga Medis di Pati Belum Dapatkan Insentif pada Tahun Ini

Pati, Mitrapost.com Tenaga medis atau tenaga kesehatan (nakes) di Kabupaten Pati belum memperoleh insentif sejak Januari hingga Mei 2021 ini. Hal ini menjadi menjadi keluhan para nakes. Apalagi mereka menjadi garda terdepan dalam penanganan Coronavirus Disease atau Covid-19.

Salah satu nakes yang tidak mau disebutkan namanya mengaku ia belum memperoleh insentif sejak Januari 2021. Padahal ia bertaruh nyawa mengahadapi pandemi Covid-19.

Ra ono cair yaono-yaene (Tidak cair kemarin-kemarin),” ujarnya saat dihubungi.

Menanggapi hal tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pati Suharyono mengaku permasalahan ini telah mendapatkan sorotan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pati. Ia berjanji insentif segara dibayarkan.

“Itu sudah dicermati oleh Dinkes. Insyaallah dalam waktu dekat akan dibayarkan,” ujar Suharyono selepas menghadiri acara di Pendopo Kabupaten Pati, Kamis (3/6/2021).

Baca Juga :   Pelaksanaan PPKM, MPP Pati Batasi Waktu Pendaftaran

Baca juga: Anggaran Covid-19 di Rembang, 11 Miliar untuk Insentif Nakes

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati