Pelaku Penusukan Anggota Polisi di Palembang Diduga Sakit Jiwa

Mitrapost.com – Pelaku penusukan anggota Satlantas Polrestabes Palembang, Bripka Ridho Oktonardo diduga memiliki riwayat sakit jiwa.

Menurut keterangan Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Ahmad Ramadhan, pihaknya masih menyelidiki pelaku berinisial MI tersebut.

“Masih lidik, hasil senentara tersangka ada riwayat sakit jiwa,” jelas Ahmad Ramadhan saat dikonfirmasi, Sabtu (5/6/2021).

Baca juga: Banyak Saksi, Kasus Pembunuhan Dalang di Rembang Masih Berjalan

Menanggapi soal dugaan pelaku tergabung dalam jaringan teroris, Ramadhan memastikan MI tidak pernah ditangkap terkait kasus dugaan terorisme. Bahkan nama pelaku tidak ada di dalam basis data Densus 88 Antiteror Polri.

“Belum pernah (kasus terorisme). Dalam database densus tidak ada,” ujarnya.

Baca Juga :   Nongkrong di Kafe, Pria Ini Ditusuk Orang Tak Dikenal

Sebelumnya, tersangka MI melakukan penusukan terhadap Bripka Ridho Oktanaro di Simpang Angkatan 66 Kota Palembang, Jumat (5/6). Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 14.45 WIB.

Ketika itu korban bersama rekannya sempat mendorong mobil yang mogok di jalan. Kemudian korban kembali ke pos untuk beristirahat. Pelaku lalu datang dengan berpura-pura menanyakan letak Jalan Demang Lebar Daun. Pelaku sempat diamankan anggota Jatanras Polda Sumatera Selatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati