Sah, Ketua Patifosi Terima SK Manajer Persipa Pati

Ia juga berencana mengirimkan proposal kerja sama baik kepada di Pemda, maupun di perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Pati. Lantaran manajer Persipa Pati hanya dibekali Rp750 juta untuk mengelola Tim Persipa Pati senior dalam kurun waktu satu tahun.

Baca juga: Galang Dana, Ketua Patifosi Calonkan Diri Sebagai Manajer Persipa Pati

Maka dari itu, ia berencana lebih memaksimalkan potensi pemain dari Kabupaten Pati. “Komitmen kita memaksimalkan pemain asal Pati bila kurang baru mencari pemain dari luar Pati,” kata Dian.

Sementara itu, Ketua Umum Persipa Pati Kardi mengatakan dengan penyerahan SK ini, Dian sah menjadi manajer Persipa Pati 2021 ini. Kardi pun berharap Dian mampu menjalankan amanah dan mampu mengangkat Persipa Pati.

Baca Juga :   AFC Resmi Menunda Pagelaran Piala Asia 2020

“Hari ini kami mengundang calon manajer Persipa Pati tahun 2021. Dan hari ini Mas Dian sudah resmi sebagai manajer Persipa Pati tahun 2021 sehingga kami berharap Mas Dian mampu menjalankan tugasnya sebagai manajer Persipa Pati tahun 2021 dengan baik untuk membawa Persipa Pati berjaya,” tandasnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati