oleh

Sah, Ketua Patifosi Terima SK Manajer Persipa Pati

Pati, Mitrapost.com – Ketua Umum Patifosi Dian Dwi Budianto sah menjadi manajer Persipa Pati tahun 2021. Hal ini setelah ia menerima surat keputusan (SK) Manajer Persipa Pati dari Ketua Tim Penjaringan Manager sekaligus Ketua Umum Persipa Pati, Kardi di Kantor Disporapar Pati, Senin (7/6/2021).

Dian merupakan calon tunggal manajer Persipa Pati tahun 2021 ini. Dengan ditunjuknya sebagai manajer Persipa Pati, ia pun akan menyerahkan kepengurusan Patifosi kepada Ketua Harian Patifosi.

BPKAD Pati

“Tentunya setelah ini saya memutuskan menyegarkan mandat Ketua Umum Patifosi ke Ketua Harian Patifosi agar saya bisa fokus menjadi manajer Persipa Pati,” tutur Dian kepada awak media, Senin (7/6/2021).

Baca juga: Video : HUT ke-70 Persipa Pati, Patifosi Langitkan Doa dan Nyalakan Flare di Alun-Alun

Selain itu, Dian juga berjanji akan secepatnya membentuk manajeman dan melakukan seleksi pemain untuk mengarungi Liga 3.

“Saya akan secepatnya bentuk manajeman dan secepatnya menyeleksi pemain-pemain dan melibatkan PS-PS di Kabupaten Pati,” ujar Dian.

Ia juga berencana mengirimkan proposal kerja sama baik kepada di Pemda, maupun di perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Pati. Lantaran manajer Persipa Pati hanya dibekali Rp750 juta untuk mengelola Tim Persipa Pati senior dalam kurun waktu satu tahun.

Baca juga: Galang Dana, Ketua Patifosi Calonkan Diri Sebagai Manajer Persipa Pati

Maka dari itu, ia berencana lebih memaksimalkan potensi pemain dari Kabupaten Pati. “Komitmen kita memaksimalkan pemain asal Pati bila kurang baru mencari pemain dari luar Pati,” kata Dian.

Sementara itu, Ketua Umum Persipa Pati Kardi mengatakan dengan penyerahan SK ini, Dian sah menjadi manajer Persipa Pati 2021 ini. Kardi pun berharap Dian mampu menjalankan amanah dan mampu mengangkat Persipa Pati.

“Hari ini kami mengundang calon manajer Persipa Pati tahun 2021. Dan hari ini Mas Dian sudah resmi sebagai manajer Persipa Pati tahun 2021 sehingga kami berharap Mas Dian mampu menjalankan tugasnya sebagai manajer Persipa Pati tahun 2021 dengan baik untuk membawa Persipa Pati berjaya,” tandasnya. (*)

Baca juga: 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Atik Zuliati

Komentar

Berita Terkait