oleh

Galang Dana, Ketua Patifosi Calonkan Diri Sebagai Manajer Persipa Pati

Pati, Mitrapost.com Ketua suporter Persipa Pati atau Patifosi, Dian Dwi Budianto, rela menggalang dana demi mencalonkan diri sebagai Manajer Persipa Pati tahun 2021.

Dian mengungkapkan awalnya ia tidak berniat untuk mengajukan diri sebagai bakal calon Manajer Persipa Pati tahun 2021. Namun lantaran hingga hari terakhir masa pendaftaran belum ada yang mendaftar, para anggota Patifosi meminta dirinya mencalonkan diri sebagai bakal calon.

Masa pendaftaran bakal calon Manajer Persipa Pati jatuh pada hari ini, Senin (1/2/2021) jam 2 siang.

“Sebelumnya kita sudah melakukan rapat internal di DPP Patifosi bila mana kalau ndak ada yang daftar kita akan calonkan diri sebagai manajer,” ujar Dian saat ditemui selepas melakukan pendaftaran di Kantor Disporapar Pati, Senin (1/2/2021).

Baca juga: Tim Penjaringan Terbentuk, Persipa Buka Pendaftaran Manager

“Saya memang yang daftar manajer Persipa 2021. Saya mendaftar, dorongan dari teman-teman semua anggota Resimen Patifosi,” lanjut Dian.

Dian mengaku ia mempunyai kendala untuk memenuhi salah satu syarat dimana bakal calon harus mempunyai deposit uang sebesar Rp250 juta.

Hal ini membuat para anggota Patifosi bergerak untuk menggelar donasi maupun menjual produk-produk Persipa untuk memenuhi persyaratan ini. Ia yakin dengan berjalannya waktu, pihaknya mampu memenuhi persyaratan ini.

“Memang kita ada syarat yang cukup berat yakni deposit 250 juta. Tetapi sampai hari H memang belum sampai segitu. Teman-teman masih yakin dan semangat, perjalanan waktu ini kita tetap menggalang terus donasi dan penjualan merchandise, penjualan empek-empek dan lain-lain kita donasikan beberapa persen untuk Persipa,” tutur Dian.

Baca juga: Persipa Pati Cari Manajer untuk Arungi Liga 3

Saat ini pihaknya telah mampu mengumpulkan dana sebesar Rp190 juta. Apabila ia terpilih, ia berharap kepada seluruh elemen masyarakat untuk mendukung Persipa.

“Baik itu pejabat daerah maupun masyarakat Kabupaten Pati. Semua sinergi untuk mendukung Persipa,” harapnya.

“Memang dua tahun terakhir kita belum lolos grup. Kita akan menggunakan atlet-atlet Pati. Kalau ada kekosongan, baru ada tambahan dari pemain dari luar. (Target) kita bisa lolos grup dulu,” tandasnya. (*)

Baca juga: Ini Alasan Kas Hartadi Terima Pinangan Persipa Pati

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur : Ulfa PS

 

Tentang Penulis: Umar Hanafi

Gambar Gravatar
Wartawan

Berita Terkait