Telan Anggaran Rp550 Juta, Perbaikan Ruas Jalan Depan Pasar Kayen Rampung Akhir Juli

Pati, Mitrapost.com – Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kabupaten Pati melakukan perbaikan ruas jalan di Kecamatan Kayen. Lokasi perbaikan ruas jalan tersebut berada di depan Pasar Kayen dan depan SMA PGRI 2 Kayen.

Menurut Kepala Seksi (Kasi) Peningkatan Jalan DPUTR, Kabupaten Pati, Hasto Utomo mengungkapkan, perbaikan ruas jalan di kedua titik tersebut menelan anggaran Rp550 Juta. Perbaikan jalan pada kedua titik tersebut dilakukan sepanjang 450 meter.

Perbaikan ruas jalan tersebut DPUTR bekerja sama dengan CV. Marga Tresna selaku pihak yang  sebelumnya memenangkan lelang.

Baca juga: Banyak Saksi, Kasus Pembunuhan Dalang di Rembang Masih Berjalan

Dalam pengerjaannya, ia mengungkapkan bahwa pihaknya bersama CV Marga Tresna baru melakukan proses pengurukan lapisan pondasi jalan dengan aspal.

Baca Juga :   Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Pati Canangkan Kampung Siaga Covid-19

Ruas jalan tersebut merupakan ruas jalan utama penghubung antara Kecamatan Kayen dengan Kecamatan Tambakromo. Selain itu, jalan ini menjadi arus utama bagi masyarakat dalam menjalankan aktivitas ekonomi, khususnya bagi masyarakat Kayen dan sekitarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati