Ganjar Dukung Pemkab Kudus Jalankan Gerakan 2 Hari di Rumah Saja

Magelang, Mitrapost.comPemerintah Kabupaten Kudus mengimbau warga untuk melakukan gerakan di rumah saja selama dua hari terhitung hari Sabtu (5/6/2021) dan Minggu (6/6/2021). Upaya untuk menekan penyebaran virus corona itu mendapat dukungan dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

“Hari ini Pak Bupati Kudus bagus, buat kebijakan kira-kira kayak di Jawa Tengah dulu dua hari di rumah saja. Rencananya kalau enggak salah tanggal 5 dan 6 ini. Kudus bisa sepi mungkin itu akan bisa menjadi edukasi yang baik untuk menciptakan peringatan kepada semuanya bahwa kita mesti hati-hati,” kata Ganjar di Candi Borobudur, Magelang, Sabtu (5/6/2021).

Dengan adanya gerakan tersebut, Ganjar mengharapkan warga masyarakat juga ikut mendukung dan berpartisipasi untuk memperbaiki kondisi saat ini. Pasalnya di Kudus saat berstatus zona merah akibat lonjakan kasus Covid-19 pasca lebaran.

Baca Juga :   PPKM Jilid 2, Berikut Sederet Aturan Baru di Kota Semarang

“Saya dukung penuh, kawan-kawan di Kudus biar tidak kecil hati, tapi dukungan masyarakat juga sulit. Maka masyarakat, yuk partisipasi dan kita perbaiki,” kata Ganjar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati