Video : Viral!! Mobil Polisi Terobos Lampu Merah, Tabrak Pengendara Motor Hingga Terpental

Mitrapost.com – Beredar video mobil sedan milik polisi menabrak pengendara motor di simpang empat Jalan Ngagel, Surabaya. Video kecelakaan itu beredar di aplikasi percakapan.

Dalam video yang beredar, perekam tampak geram. Karena, mobil itu menabrak seorang pengendara motor perempuan hingga terpental. Ia kemudian merekam plat nomor mobil warna hitam milik polisi, agar viral dan diketahui Kapolri.

Orang itu melanjutkan, tabrakan itu terjadi karena mobil polisi dengan pelat 18-X itu menerobos lampu merah. Sementara dari arah berlawanan datang seorang pengendara motor perempuan yang tertabrak hingga terpental.

Meski terpental hingga tiga kali, beruntung pengendara perempuan itu tidak terluka parah. Pengendara motor Honda BeAt itu hanya mengalami luka dan memar di bagian kaki.

Baca Juga :   Video : Klaster Covid-19 Panti Asuhan di Rembang Alami Penurunan

Terpisah, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko membenarkan adanya kecelakaan mobil dinas milik seorang pejabat Polda Jatim. Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 10.30 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati