Dispertan Pati Punya Kepala Dinas dan Kasi Pengembangan SDM Pertanian Baru

Pati, Mitrapost.com – Bupati Pati Haryanto melantik Ir. Nikentri Meiningrum, M.Si sebagai Kepala Dinas Pertanian (Dispertan) Kabupaten Pati Provinsi Jawa Tengah di aula Setda Pati pada Kamis (10/6/2021). Sebelumnya, posisi Kepala Dispertan yang kosong diisi oleh Muhtar (Kepala Dinas Sosial Pati) sebagai Pelaksana Tugas purna tugas.

Setelah melalui proses Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten Pati Tahun 2021, Dinas Pertanian resmi memiliki kepala dinas yang definitif. Dalam seleksi tersebut Niken harus bersaing dengan 3 ASN lainnya.

Dilantiknya Niken bersamaan dengan 82 aparatur sipil negara (ASN) dari berbagai tingkatan jabatan mulai dari Pimpinan Tinggi (JPT) Aparatur Sipil Negara yang berjumlah 8 orang, Administrator 30 orang serta pengawas sejumlah 39 orang. Selain itu, sebanyak 5 orang Kepala UPTD Puskesmas juga dikukuhkan oleh Bupati Pati Haryanto.

Baca Juga :   Fluktuasi Harga Cabai di Pati, Terkendala Distribusi

Baca juga: Video : 850 Hektar Lahan Akan Dapat Benih Kedelai Gratis dari Dispertan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati