Puluhan Nakes Kabupaten Pati Terpapar Covid-19

“Kebanyakan setelah tracing itu dari luar dari rumah tangga. Klaster kelurga,” tuturnya

Lantaran, pihaknya selama ini terus laksanakan protokol kesehatan dengan ketat dan menjalankan SOP dalam penanganan pasien Covid-19.

“Kalau dari rumah sakit itu sudah betul-betul SOP dijalankan. Pakai APD dan prokes dijalankan. Kemungkinan penularan kecil walupun mungkin ada,” jelasnya

Baca Juga: Kue Kering, Jadi Produk UMKM Pati yang Masuk Ke Toko Modern

Maka dari itu, ia berharap karyawan maupun masyarakat lainnya terus menjalankan protokol kesehatan meskipun tidak bertugas di rumah sakit.

“Tetapi kebanyakan di rumah ini. Kita harus mendisiplinkan lagi sosialisasikan lagi bahwa virus ada. Kita juga jangan melupakan safety petugas. Dalam hal ini saya sudah instruksikan sejak awal menjalankan proses dengan sebaik-baiknya,” kata Suworo Nurcahyono

Baca Juga :   Pati Zona Merah, Masjid Agung Baitunnur Ditutup Dua Minggu

“Saya pesan kapada kepala unit masing masing untuk menyakinkan stafnya benar-benar safe. Jangan ada stafnya batuk pilek. Kalau ada staf yang batuk pilek sudah off aja,” pungkasnya (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati