Sambangi Pati, Kepala BPPSDMP Kementan Soroti SDM Pertanian dan Kostratani

Pati, Mitrapost.com – Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP) Kementan, Dedi Nursyamsi kunjungi Kabupaten Pati pada Jumat (11/6/2021).

Kepala BPPSDMP bermaksud meninjau dan memberi pengarahan kepada Pemerintah Kabupaten dan Balai Penyuluh Pertanian (BPP) sebagai penggerak gerakan Kostratani di tingkat daerah.

Tak sendiri, dalam kunjungannya Dedi Nursyamsi ditemani Kepala Dinas Pertanian Provinsi Jawa Tengah, Kepala Balai Karantina Pertanian Kelas I Semarang, Kepala Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Jawa Tengah, dan pihak dari Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbantang) Bogor.

Baca juga: Dispertan Pati Serahkan Alat Pengolahan Kopi

Bupati Pati bersama Wakil Bupati Pati, Asisten II Perekonomian, Kepala Dinas Pertanian Pati, dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Pati menyambut kedatangan rombongan BPPSDMP yang kemudian dilanjutkan dengan audiensi di ruang Joyo Kusumo Setda Pati.

Baca Juga :   Marak Pinjaman Online Berkedok Koperasi, Warga Pati Bisa Cek Validasi di Dinkop UMKM

Dedi Nursyamsi mengapresiasi dukungan dari Pemerintah Pati sehingga menjadikan Kabupaten Pati sebagai sentra produksi pangan nasional. Ia juga mengamati sektor pertanian di Pati terus menunjukkan kemajuan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati