Keterbatasan Anggaran, Pengecoran Ruas Jalan Pati – Gabus Hanya di Satu Titik

Pati, Mitrapost.com – Kepala Seksi (Kasi) Peningkatan Jalan, Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kabupaten Pati, Hasto Utomo menyampaikan jika pihaknya mengalami keterbatasan anggaran dalam melakukan upaya pengecoran beton ruas jalan penghubung antara Pati dengan Kecamatan Gabus.

Ia menyampaikan, jika Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati hanya menganggarkan Rp 200 Juta untuk perbaikan ruas jalan Pati – Gabus di tahun 2021. Padahal seharusnya, terdapat 3 (tiga) titik ruas jalan yang masuk rencana perbaikan oleh pihaknya.

Hasto menyebutkan bahwa perbaikan kerusakan ruas jalan itu diantaranya ruas jalan penghubung Pati – Gabus di Desa Koripandriyo, pertigaan arah Jakenan, dan ruas jalan penghubung Pati – Gabus di Desa Banjarsari.

Baca Juga :   Pementasan Seni Barongan Sepi Selama Diberlakukannya PPKM

Baca Juga: Pembangunan Tambat Kapal Dilanjutkan, Pemkab Pati Anggarkan Rp 14 Miliar

“Karena keterbatasan anggaran, maka kami hanya memfokuskan perbaikan ruas jalan di titik yang terparah, yakni di Desa Banjarsari. Di sana kami maksimalkan untuk melakukan pengecoran, dua titik lainnya hanya kami tambal sulam,” ungkapnya kepada Mitrapost.com, Rabu (16/6/2021)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati