Demi Putus Rantai Penyebaran Covid-19, DLH Pati Adakan Sosialisasi Online

Pati, Mitrapost.com – Melonjaknya angka kasus Covid-19 di Kabupaten Pati menyebabkan sejumlah kegiatan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pati vacuum.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Kabupaten Pati, Purwadi kepada Mitrapost.com, Jumat (18/6/2021).

Menurutnya, DLH Kabupaten Pati telah meminimalisir kegiatan maupun program yang dilakukan secara langsung di lapangan. Sehingga pihaknya mengantisipasi dengan melakukan kegiatan secara online.

Baca Juga: Penghargaan Adipura Ditiadakan, Pemkab Pati Jalankan Esensi Lingkungan Bersih

Sebelumnya, tiap bulan DLH Kabupaten Pati mengadakan sosialisasi ke kecamatan-kecamatan. Dengan mengundang delegasi 2 orang dari perwakilan desa. Pihaknya juga memberikan edukasi serta ajakan masyarakat supaya mampu mengelola sampah dengan baik.

Baca Juga :   Pilkades 10 April 2021 Mendatang, Begini Bocorannya

Namun, ketika Pandemi Covid-19 datang melanda, pihaknya memberhentikan kegiatan tersebut. Agar program ke masyarakat tetap berlanjut. Sosialisasi kepada masyarakat dilakukan secara online.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati