Alhamdulillah, Puluhan Karyawan PT Dua Kelinci Pati Sembuh dari Covid-19

Pati, Mitrapost.com – Senior HRD sekaligus Wakil Tim Siaga Covid Dua Kelinci Taufan Rudiyanto mengungkapkan, sebanyak 89 karyawan PT. Dua Kelinci Pati sembuh dari Covid-19.

Taufan menuturkan, sekitar ada 652 dari total 5.214 karyawan Pabrik Kacang Dua Kelinci Pati dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 berdasar swab antigen.

“Dari total yang isolasi mandiri di rumah maupun yang memanfaatkan aula di lingkungan perusahaan, sudah ada 89 diantaranya yang sembuh. Rata-rata dari mereka yang terpapar kondisinya OTG dan gejala ringan,” ungkapnya, Jumat (18/6/2021).

Baca juga: Video : 652 Karyawan Dua Kelinci Positif Covid-19

Hingga saat ini, lanjut Taufan, masih tersisa 539 karyawan isolasi mandiri di rumah sendiri, 22 karyawan isolasi mandiri di tempat yang disediakan perusahaan, dan dua karyawan dirawat di rumah sakit.

Baca Juga :   PSSI & LIB Umumkan Jadwal Liga, di Pati Masih Menunggu Kepastian

“Jadi karyawan yang bekerja sejumlah 4.500-an orang, dan kami pastikan mereka negatif berdasarkan swab antigen dan ini untuk memberikan kepastian kepada mereka merasa aman dan tenang dalam bekerja di pabrik. Karena teman-temannya sudah dinyatakan negatif Covid-19,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati