oleh

Karyawan Terima Vaksinasi, Satgas Rembang Targetkan Seribu Pekerja

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Rembang, Mitrapost.com – Percepatan penyuntikan vaksin dilakukan oleh sebuah perusahaan di Rembang pada hari ini, Sabtu (19/6/2021). Ada sekitar seribu karyawan yang hari ini diberikan suntikan vaksin.

Humas Tim Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Rembang mengungkapkan langkah ini untuk meningkatkan imunitas pekerja. Pasalnya, kasus Covid-19 di Rembang kembali melonjak pascalibur lebaran beberapa waktu lalu.

Arief mengungkap, sebanyak seribu karyawan ditargetkan mendapatkan vaksinasi Covid-19.

“Targetnya seribu itu, entah berapa yang belum hadir. Kita belum ada laporan,” ungkapnya melalui sambungan telepon.

Baca juga: Pemkot Surakarta Segera Vaksinasi Kelompok Pralansia

Penyuntikan atau pemberian vaksin yang dilakukan di ranah pabrik atau industri, baru dijadwalkan hari ini. Dan penyuntikan itu hanya menyasar pada pabrik sepatu yang ada di area Tireman Kecamatan Rembang.

Baca Juga :   Hafidz-Hanies Siap Hadapi Debat Pertama Pilkada Rembang

Lebih lanjut, Arief mengungkap terkait vaksinasi yang menyasar karyawan pabrik belum bisa dilakukan secara menyeluruh.

“Sementara hanya dipabrik sepatu itu. Karena karyawannya banyak itu,” imbuhnya.

Baca juga: Angka Covid-19 Meningkat, Vaksinasi di Wedarijaksa Ditunda

Hingga kini, Arief mengaku belum ditemukan adanya klaster Covid-19 di Rembang. Meski ia mengakui memang ada kasus satu dua orang yang tertular.

“Belum, karena masing-masing perusahaan kan sejak awal kan kita sudah imbau untuk proses, jika ada kejadian satu dua itu pernah mengalami sakit namun tidak menimbulkan klaster, ” imbuhnya.

Dalam penyuntikan tersebut sekitar enam puluh tenaga medis dikerahkan. Yang dibagi dalam enam tim masing-masing tim sejumlah 10 orang. Tim dalam giat tersebut juga merupakan gabungan dari TNI, Polri dan Dinas Kesehatan. (*)

Baca Juga :   Penyaluran BST Tersendat, Ganggu Daya Beli Masyarakat

Baca juga: 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Atik Zuliati

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar