Oksigen Menipis di Sejumlah Rumah Sakit, Bupati Pati: Saya Agak Was-Was

Pati, Mitrapost.com – Ketersediaan oksigen di sejumlah rumah sakit Kabupaten Pati mengalami penipisan dalam satu pekan terakhir. Hal ini membuat Bupati Pati, Haryanto was-was.

Haryanto pun meminta pemerintah pusat membantu pasokan oksigen. Menipisnya oksigen di Pati ini lantaran tingginya angka kasus positif Covid-19 di Kabupaten Pati. Sebanyak 622 pasien, baik suspek maupun positif Covid-19, dirawat di sejumlah rumah sakit di Pati.

Selain itu, menipisnya pasokan oksigen ini juga dikarenakan pihak vendor yang bekerja sama dengan rumah sakit, sering telat mengirimkan pasokan oksigen.

Baca juga: Bupati Pati Monitoring Sejumlah Desa di Margorejo

“Baru satu minggu ini kami was-was dengan pasokan oksigen,” kepada awak media selepas menghadiri acara penyerahan bantuan warga yang isolasi mandiri di Pendopo Kabupaten Pati, Senin (21/6/2021).

Baca Juga :   Dispertan Pati Minta PPL Transparan Soal Data Peternakan

Pasokan oksigen masih diisi oleh pihak vendor. Namun, hal itu tidak mengurangi rasa was-wasnya mengigat pentingnya oksigen untuk menangani pasien Covid-19.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati