Seorang Anak Hanyut di Sungai, Tim SAR Lanjutkan Pencarian

Mitrapost.com – Tim SAR lanjutkan pencarian atas hanyutnya seorang anak di sungai Ciliwung pada Minggu (20/6/2021).

Anak berinisial AL (5) tersebut dikabarkan hanyut dengan temannya yang berinisial LK (5) di sungai Ciliwung, kampung Peundeuy, desa Pandansari, kecamatan Ciawi, Bogor.

Kedua korban dikabarkan hilang ketika ada laporan kepada Kabid Kedaruratan dan Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Hanyut saat Melaut, Seorang Nelayan Hilang di Perairan Utara Batang

Dugaan awal hanyutnya kedua anak tersebut, ketika ditemukan pakaian korban berada di pinggir sungai, yang saat itu dalam kondisi hujan.

Setelah dilakukan penelusuran, korban LK telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, di jarak 500 meter dari lokasi hanyutnya kedua anak tersebut.

Baca Juga :   Terpeleset Ketika Melaut, Seorang Nelayan Pati Hilang di Perairan Pantai Utara

“Sekitar pukul 16.30 WIB korban LK ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada radius 500 meter dari lokasi kejadian. Namun satu korban lainnya saat ini masih dilakukan pencarian oleh tim SAR gabungan,” ujar Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta Hendra Sudirman (21/6/2021)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati