oleh

Pengganti Laga Piala Wali Kota Solo, AHHA PS Pati TC ke Jakarta

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Mitrapost.com – Ajang Piala Wali Kota Solo 2021 yang mestinya bergulir mulai Selasa (29/6/2021) ini, sudah dipastikan ditunda hingga waktu yang belum diketahui.

Meski tak bisa menutupi kekecewaan akibat gagal berlaga lawan Persis Solo, namun manajemen AHHA PS Pati langsung bergerak menyiapkan rencana berikutnya untuk tim asuhan Ibnu Grahan.

“Ditundanya Piala Wali Kota Solo ini sampai batas waktu yang belum ditentukan membuat kita kecewa. Hitungan jam menjelang kickoff dan kita sudah mempersiapkan secara maksimal untuk ajang ini. Namun tentunya kita harus menghormati keputusan yang ada karena pasti ada pertimbangan lain dari panitia,” kata manajer AHHA PS Pati, Doni Setiabudi di Solo, Selasa (29/6/2021).

Baca Juga: Taklukkan PS Sleman, AHHA PS Pati Tetap Soroti Kekurangan Skuatnya

Baca Juga :   Tenaga Medis di Pati Belum Dapatkan Insentif pada Tahun Ini

Pria yang akrab disapa Kang Jalu itu menjelaskan, pihaknya juga sudah menyiapkan rencana berikutnya untuk Zulham Zamrum dkk setelah gagalnya turmamen pramusim di Solo ini.

“Hari ini kita akan meninggalkan Solo, menuju Jakarta untuk TC. Kita lagi atur untuk agenda ujicoba dengan beberapa klub di Jakarta,” ucap Jalu menambahkan.

Disebutkannya, pemain saat ini membutuhkan motivasi agar mental bermain mereka tetap tinggi. Dan agenda laga uji coba menjadi salah satu jalan yang bisa ditempuh agar mental dan motivasi ini dapat tetap terjaga.

Baca Juga: Serius di Piala Wali Kota Solo, AHHA PS Pati Tiba di Solo Hari Ini

Disisi lain, pelatih kepala AHHA PS Pati, Ibnu Grahan juga mengatakan, pihaknya akan mencari agenda uji coba sebagai pengganti laga Piala Wali Kota Solo yang gagal terlaksana.

Baca Juga :   Perpustakaan untuk Tingkatkan SDM Pelaku UMKM di Desa Sukoharjo

“Untuk laga uji coba lawan siapa, kita serahkan pada manajemen,” kata Ibnu Grahan.

Diakui mantan pelatih Persebaya Surabaya itu, sebenarnya anak asuhnya sudah sangat siap untuk berlaga melawan Persis Solo.

Baca Juga: Launching AHHA PS Pati

“Kalau dibilang siap, tentu sangat siap lawan Persis Solo. Kami datang lebih awal, dan sudah menjalani laga uji coba lawan PS Sleman sebelumnya. Tapi mau bagaimana lagi, ini adalah keputusan yang harus dihormati semua pihak,” tandasnya.

Hingga saat ini total ada 5 laga uji coba lawan tim Liga 1 yang sudah dijalani AHHA PS Pati selama pramusim jelang Liga 2 2021 dengan torehan dua kali menang, dua kali imbang dan sekali kalah.

Baca Juga :   Pemberangkatan Haji Tidak Ada Tahun Ini, Amphuri: Arab Saudi Belum Beri Lampu Hijau

Rinciannya adalah lawan Bhayangkara FC (2-2), Persipura Jayapura (menang 1-0), kalah 0-1 dari Borneo FC, imbang tanpa gol lawan Persita Tangerang dan terakhir unggul 2-1 dari PS Sleman di Stadion Maguwoharjo Sleman. (*)

Baca Juga:

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar