Pengganti Laga Piala Wali Kota Solo, AHHA PS Pati TC ke Jakarta

Mitrapost.com – Ajang Piala Wali Kota Solo 2021 yang mestinya bergulir mulai Selasa (29/6/2021) ini, sudah dipastikan ditunda hingga waktu yang belum diketahui.

Meski tak bisa menutupi kekecewaan akibat gagal berlaga lawan Persis Solo, namun manajemen AHHA PS Pati langsung bergerak menyiapkan rencana berikutnya untuk tim asuhan Ibnu Grahan.

“Ditundanya Piala Wali Kota Solo ini sampai batas waktu yang belum ditentukan membuat kita kecewa. Hitungan jam menjelang kickoff dan kita sudah mempersiapkan secara maksimal untuk ajang ini. Namun tentunya kita harus menghormati keputusan yang ada karena pasti ada pertimbangan lain dari panitia,” kata manajer AHHA PS Pati, Doni Setiabudi di Solo, Selasa (29/6/2021).

Baca Juga :   Tenaga Medis di Pati Belum Dapatkan Insentif pada Tahun Ini

Baca Juga: Taklukkan PS Sleman, AHHA PS Pati Tetap Soroti Kekurangan Skuatnya

Pria yang akrab disapa Kang Jalu itu menjelaskan, pihaknya juga sudah menyiapkan rencana berikutnya untuk Zulham Zamrum dkk setelah gagalnya turmamen pramusim di Solo ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati