BPSDMD Jadi Tempat Isolasi, CPNS Pati Angkatan 2 Jalani Latsar Virtual

Pati, Mitrapost.com – Peserta Pelatihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 menjalani kegiatan Latsar secara virtual.

Hal ini menyusul dijadikannya Asrama Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Jawa Tengah sebagai sebagai pusat tempat isolasi.

Kepala Bidang (Kabid) Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Pati, Aziz Muslim menyampaikan jika pihaknya telah menyerahkan 2 angkatan peserta Latsar CPNS dari Pati kepada pihak BPSDMD Jawa Tengah dan Widyaiswara selaku pihak yang berwenang sebagai penyelenggara diklat dan fasilitator peserta Latsar di Jawa Tengah.

Baca Juga: Pati Antisipasi Covid-19 Varian Baru

Sebelumnya BKPP Pati telah mengirimkan sebanyak 40 peserta Latsar angkatan pertama ke BPSDMD Jawa Tengah pada 10 Maret 2021.

Baca Juga :   Tak Jelas Apa Masalahnya, Kepsek SDN Dukuhseti 2 Bakal Dimutasi

Dilanjutkan mengirimkan sebanyak 40 peserta Latsar lagi sebagai angkatan kedua pada 2 Juni 2021. Peserta Latsar CPNS Pati yang terdaftar di BPSDMD Jawa Tengah sebanyak 130 orang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati